RSS

Koleksi Dongeng Plus Fakta Unik Tentang Binatang

Tiba-tiba, ada serangan dari ratusan kumbang. Kumbang-kumbang itu ingin

merebut madu yang dihasilkan oleh lebah. "Kita diserang!" teriak Dobee. "Segera bentuk pertahanan!" Dengan sigap, lebah-lebah membentuk pertahanan. Dengan gagah berani, mereka menyerang balik kawanan kumbang. Mereka membentuk formasi yang sulit ditembus oleh pasukan mana pun, termasuk pasukan kumbang.

***

Itulah kutipan salah satu kisah keren nan menegangkan di dalam buku ini. Selain berisi koleksi kisah dan pesan moral, buku ini juga berisi banyak sekali pengetahuan/fakta unik seputar hewan. Misalnya, ternyata semut mampu mengangkat beban yang memiliiki berat 20 kali dari tubuhnya. Wah, hebat ya?! Fakta unik lainnya, lebah madu ternyata dapat terbang sejauh 6 mil dari sarangnya dengan kecepatan setara 15 mil per jam. Sepanjang hidupnya, lebah terbang sejauh 90.000 mil atau setara dengan tiga kali keliling bola bumi. Wow, sangat menakjubkan!

Masih banyak lagi dongeng dan fakta unik lain dalam buku ini. Buruan baca dan temukan pengetahun-pengetahuan unik dan mencengangkan tentang hewa. Selamat membaca!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...